Product - Product kami

Minyak Pelumas : Brand Pertamina, Brand Shell, Brand Mobil, Brand Liger, Brand BP, Brand Gulf, Brand Total, Brand Exxon Mobil,Brand Dupersol, Brand TLO, Product Welding, : Nichia, Daiden, Technica, Weldcraft, dll. Product Cemical : DUPERSOL , Product Cluth And Brake : Eaton, Gummi, Ogura Type CB, EB, Rotor seal dll

Rabu, 28 Desember 2011

Sejarah Beyond Petroleum (BP)

Sejarah Beyond Petroleum (BP)



BP memiliki perwakilan di lebih dari 100 negara, BP berawal dari seorang William Knox D’Arcy, yang telah lama menginvestasikan waktu, uang dan tenaga kerja dengan keyakinan bahwa deposit minyak berharga dapat ditemukan di Persia (sekarang dikenal sebagai Iran)

Selama enam dasawarsa pertama, fokus utama perusahaan terletak pada cadangan minyak di Timur Tengah. Tapi setelah itu hingga akhir 1960-an, fokus perhatian bergeser ke arah Inggris dan selanjutnya ke daerah lain di dunia

BP mencetak keberhasilan pertama di perairan Inggris, ketika pada tahun 1965, ditemukan ladang gas West Sole, yang dikelola dua tahun kemudian. Pencarian untuk minyak menyebar lebih jauh ke utara, dan pada tahun 1970 BP menemukan Forties field-ladang minyak komersial pertama yang ditemukan di wilayah Inggris.

Sementara itu di Alaska, BP memperoleh imbalan atas usaha eksplorasi sepuluh tahun, ketika pada tahun 1969, mengumumkan penemuan minyak utama di Prudheoe Bay di Slope Utara.Saat ini BP Oil & Gas memproduksi minyak dan gas di beberapa negara diantaranya Abu Dhabi, Australia, Kolombia, Norwegia dan Papua New Guinea.

BP sekarang  adalah sebuah perusahaan internasional yang memiliki kekuatan utama eksplorasi dan produksi minyak dan gas, refining, pemasaran dan pasokan bahan bakar minyak, dan pembuatan dan pemasaran bahan kimia. BP juga membangun dan mengembangkan  pembangkit tenaga gas dan  pembangkit listrik tenaga surya.

BP merupakan salah satu perusahaan energi terbesar di dunia dengan omzet  $ 175 milyar dan beroperasi di lebih dari 100 negara dengan bisnis yang stabil di Eropa, Amerika, Australia, Asia dan Afrika, serta mempekerjakan 110.000 tenaga kerja di seluruh dunia.

Dari dahulu BP yang telah merefining, blending dan memasarkan pelumas, sehingga memberikan kontribusi signifikan terhadap cerita sukses kami dan diharapkan memainkan peran yang lebih besar di masa depan perusahaan kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More